Prediksi Risiko Gangguan Saraf, Prodia Layani Pemeriksaan NEUROgenomics

Jum'at, 30 Juli 2021 - 06:54 WIB
enaga medis Prodia saat mengambil sampel di Laboratorium Pusat Prodia, Jakarta.
click to zoom
rodia menyediakan pemeriksaan kesehatan yang mampu memprediksi risiko gangguan saraf berdasarkan profil genetik seseorang atau disebut NEUROgenomics.
click to zoom
NEUROgenomics merupakan pemeriksaan genomik yang digunakan untuk mengidentifikasi kerentanan genetik seseorang terhadap penyakit yang berkaitan dengan gangguan saraf seperti penyakit Alzheimer, Sklerosis Lateral Amiotrofik, Gangguan, Bipolar, Epilepsi, Aneurisma intrakranial, Migrain, Sklerosis, Ganda, Parkinson, Skizofrenia, dan Stroke. Pemeriksaan ini menganalisis lebih dari 109 varian dan 85 gen.
click to zoom
Tenaga medis Prodia saat mengambil sampel di Laboratorium Pusat Prodia, Jakarta, Kamis (29/7/2021).
click to zoom
Tenaga medis Prodia saat mengambil sampel di Laboratorium Pusat Prodia, Jakarta, Kamis (29/7/2021). Prodia menyediakan pemeriksaan kesehatan yang mampu memprediksi risiko gangguan saraf berdasarkan profil genetik seseorang atau disebut NEUROgenomics. NEUROgenomics merupakan pemeriksaan genomik yang digunakan untuk mengidentifikasi kerentanan genetik seseorang terhadap penyakit yang berkaitan dengan gangguan saraf seperti penyakit Alzheimer, Sklerosis Lateral Amiotrofik, Gangguan, Bipolar, Epilepsi, Aneurisma intrakranial, Migrain, Sklerosis, Ganda, Parkinson, Skizofrenia, dan Stroke. Pemeriksaan ini menganalisis lebih dari 109 varian dan 85 gen.

(Foto : OKEZONE/ARIF JULIANTO)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More