Antusiasme Sentra Vaksin Gradhika di Kantor Gubernur Jateng

Senin, 02 Agustus 2021 - 17:05 WIB
Ratusan warga mengantre untuk mendapatkan vaksin di Sentra Vaksinasi Gradhika (SVG) di depan pintu gerbang Kantor Gubernur Jateng, Semarang, Jawa Tengah.
click to zoom
Antrean terjadi karena peserta vaksinasi tahap pertama dan kedua datang secara bersamaan.
click to zoom
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah membuka Sentra Vaksinasi Gradhika sejak Selasa (8/6/2021) hingga Desember 2021.
click to zoom
Sentra Vaksinasi ini merupakan wujud komitmen Jawa Tengah dalam percepatan vaksinasi yang diharapkan dapat membentengi masyarakat di tengah meningkatnya kasus Covid-19.
click to zoom
Ratusan warga mengantre untuk mendapatkan vaksin di Sentra Vaksinasi Gradhika (SVG) di depan pintu gerbang Kantor Gubernur Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Senin (2/8/2021).
click to zoom
Ratusan warga mengantre untuk mendapatkan vaksin di Sentra Vaksinasi Gradhika (SVG) di depan pintu gerbang Kantor Gubernur Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Senin (2/8/2021). Antrean terjadi karena peserta vaksinasi tahap pertama dan kedua datang secara bersamaan.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah membuka Sentra Vaksinasi Gradhika sejak Selasa (8/6/2021) hingga Desember 2021. Sentra Vaksinasi ini merupakan wujud komitmen Jawa Tengah dalam percepatan vaksinasi yang diharapkan dapat membentengi masyarakat di tengah meningkatnya kasus Covid-19.

FOTO : Sindo/Ahmad Antoni
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More