Rapat Persiapan Pelaksanaan Sidang Tahunan

Selasa, 10 Agustus 2021 - 20:01 WIB
Ketua MPR Bambang Soesatyo (tengah) didampingi anggota MPR/DPD menyampaikan keterangan pers usai memimpin rapat gabungan dengan Pimpinan Fraksi dan Kelompok DPD di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.
click to zoom
Rapat tersebut membahas persiapan pelaksanaan Sidang Tahunan MPR, Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka peringatan HUT ke-76 RI dan Sidang Bersama DPR dan DPD pada 16 Agustus 2021.
click to zoom
Ketua MPR Bambang Soesatyo (tengah) didampingi anggota MPR/DPD menyampaikan keterangan pers usai memimpin rapat gabungan dengan Pimpinan Fraksi dan Kelompok DPD di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/8/2021).
click to zoom
Ketua MPR Bambang Soesatyo (tengah) didampingi anggota MPR/DPD menyampaikan keterangan pers usai memimpin rapat gabungan dengan Pimpinan Fraksi dan Kelompok DPD di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/8/2021). Rapat tersebut membahas persiapan pelaksanaan Sidang Tahunan MPR, Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka peringatan HUT ke-76 RI dan Sidang Bersama DPR dan DPD pada 16 Agustus 2021.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More