Pameran Foto Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:39 WIB
Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono (kanan) menandatangani poster disaksikan Deputi Protokol Pers dan Media Bey Machmudin (kiri) dan Ketua Pelaksana Randi Tri Kurniawan (tengah) saat meresmikan pameran foto jurnalistik Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh di Mal Central Park, Jakarta.
click to zoom
Pameran yang menampilkan penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia itu merupakan rangkaian dari peringatan bulan kemerdekaan Istana Kepresidenan, berlangsung hingga tanggal 22 Agustus 2021 dan juga dapat disaksikan melalui pameran virtual di laman indonesiamembangun.id.
click to zoom
Pengunjung melihat foto yang dipamerkan dalam pameran foto jurnalistik Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh di Mal Central Park, Jakarta, Rabu (11/8/2021).
click to zoom
Pengunjung melihat foto yang dipamerkan dalam pameran foto jurnalistik Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh di Mal Central Park, Jakarta, Rabu (11/8/2021). Pameran yang menampilkan penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia itu merupakan rangkaian dari peringatan bulan kemerdekaan Istana Kepresidenan, berlangsung hingga tanggal 22 Agustus 2021 dan juga dapat disaksikan melalui pameran virtual di laman indonesiamembangun.id.

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More