Jokowi Pimpin Upacara Pengukuhan Paskibraka di Istana Merdeka

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 04:50 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) memimpin Upacara Pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di halaman Istana Merdeka, Jakarta.
click to zoom
Sejumlah anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) mengikuti Upacara Pengukuhan Paskibraka yang dipimpin Presiden Joko Widodo di halaman Istana Merdeka, Jakarta.
click to zoom
Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal DKI Jakarta Febitri Nur Tsabitah memegang bendera Merah Putih saat mengikuti Upacara Pengukuhan Paskibraka yang dipimpin Presiden Joko Widodo di halaman Istana Merdeka, Jakarta.
click to zoom
Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berbincang dengan sejumlah anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) saat upacara pengukuhan di halaman Istana Merdeka, Jakarta.
click to zoom
Presiden Joko Widodo mengukuhkan 68 orang anggota Paskibraka yang akan bertugas pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di Istana Merdeka pada tanggal 17 Agustus mendatang.
click to zoom
Presiden Joko Widodo (kanan) memimpin Upacara Pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (12/8/2021).
click to zoom
Presiden Joko Widodo (kanan) memimpin Upacara Pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (12/8/2021). Presiden Joko Widodo mengukuhkan 68 orang anggota Paskibraka yang akan bertugas pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di Istana Merdeka pada tanggal 17 Agustus mendatang.

ANTARA FOTO/Biro Pers Media Setpres/Muchlis Jr/Handout/wsj.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More