Pertunjukan Seni Virtual Musikalisasi Puisi SMA Unggul Del

Kamis, 12 Agustus 2021 - 10:13 WIB
Siswa dan guru SMA Unggul Del menggelar latihan musikalisasi puisi sebagai bagian dari pertunjukan seni virtual Nada Untuk Cita di Taman Wisata Geosite Sipinsur, Sumatera Utara, Kamis (12/08/2021).
click to zoom
Pertunjukan seni virtual Nada Untuk Cita akan ditayangkan pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 jam 15:00 di kanal YouTube SMA Unggul Del dan Radio Del FM.
click to zoom
SMA Unggul Del didirikan oleh pembina Yayasan Del Luhut Binsar Pandjaitan, untuk mewujudkan visi Yayasan Del sebagai suatu institusi yang memiliki kerinduan untuk mentransformasi pendidikan Indonesia ke arah yang lebih baik.
click to zoom
Siswa dan guru SMA Unggul Del menggelar latihan musikalisasi puisi sebagai bagian dari pertunjukan seni virtual Nada Untuk Cita di Taman Wisata Geosite Sipinsur, Sumatera Utara, Kamis (12/08/2021). Pertunjukan seni virtual Nada Untuk Cita akan ditayangkan pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 jam 15:00 di kanal YouTube SMA Unggul Del dan Radio Del FM.

SMA Unggul Del didirikan oleh pembina Yayasan Del Luhut Binsar Pandjaitan, untuk mewujudkan visi Yayasan Del sebagai suatu institusi yang memiliki kerinduan untuk mentransformasi pendidikan Indonesia ke arah yang lebih baik. Dengan kehadiran SMA Unggul Del diharapkan dapat mewujudkan keinginan masyarakat terlebih masyarakat yang terletak di kawasan Tapanuli akan sebuah pendidikan yang baik.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More