Virtual Slingshot Open Tournament 2021

Kamis, 12 Agustus 2021 - 10:21 WIB
Turnamen kali ini terbagi menjadi dua kategori, untuk dewasa dan anak-anak.
click to zoom
Adapun persyaratannya untuk kategori anak-anak yaitu target tembak 7 kaleng softdrink, 7 shot dengan 7 ammo, jarak tembak 7 meter. Sedangkan untuk kategori dewasa yaitu target tembak spinner diameter 5 cm, 10 shot dengan 10 ammo dengan jarak tembak 10 meter.
click to zoom
Peserta diwajibkan mengirimkan video dengan persyaratan yang telah ditetapkan. Turnamen ini juga akan diikuti oleh peserta dari mancanegara.
click to zoom
Turnamen ketapel digelar secara virtual untuk mencegah terjadinya kerumunan serta mempopulerkan ketapel sebagai olahraga tradisional.
click to zoom
Peserta berlatih untuk persiapan menghadapi Virtual Slingshot Open Tournament 2021, Jakarta, Kamis (12/8/2021). Turnamen kali ini terbagi menjadi dua kategori, untuk dewasa dan anak-anak. Adapun persyaratannya untuk kategori anak-anak yaitu target tembak 7 kaleng softdrink, 7 shot dengan 7 ammo, jarak tembak 7 meter. Sedangkan untuk kategori dewasa yaitu target tembak spinner diameter 5 cm, 10 shot dengan 10 ammo dengan jarak tembak 10 meter.

Peserta diwajibkan mengirimkan video dengan persyaratan yang telah ditetapkan. Turnamen ini juga akan diikuti oleh peserta dari mancanegara. Pengiriman video peserta dimulai sejak tanggal 13-18 Agustus pukul 23.59.

Turnamen ketapel digelar secara virtual untuk mencegah terjadinya kerumunan dan mencegah penularan Covid-19 serta mempopulerkan ketapel agar menjadi cabang olahraga kedepannya.

Penyelengaraan Virtual Slingshot Open Tournament 2021 didukung oleh NFZ Slingshot Indonesia dan Channel Youtube OHM Tv.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More