Peringatan Hari Pramuka ke-60

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 18:45 WIB
Siswa-siswi SMP dan SMK Syahid melakukan upacara peringatan Hari Pramuka yang genap berusia ke- 60 di kawasan Cilincing Jakarta.
click to zoom
Peringatan Hari Praja Muda Karana (Pramuka) yang setiap tahunnya diperingati setiap 14 Agustus tetap ikuti protokol kesehatan. Di sisi lain Presiden Jokowi Widodo selaku Ketua Majelis Pembimbing Nasional Gerakan Pramuka juga memperingati upacara peringatan Hari Pramuka di Istana Bogor.
click to zoom
Pramuka Indonesia juga harus menjadi pelopor kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes).
click to zoom
Siswa-siswi SMP dan SMK Syahid melakukan upacara peringatan Hari Pramuka yang genap berusia ke- 60 di kawasan Cilincing Jakarta,
click to zoom
Siswa-siswi SMP dan SMK Syahid melakukan upacara peringatan Hari Pramuka yang genap berusia ke- 60 di kawasan Cilincing Jakarta, Sabtu,14/08/ 2021.
click to zoom
Siswa-siswi SMP dan SMK Syahid melakukan upacara peringatan Hari Pramuka yang genap berusia ke- 60 di kawasan Cilincing Jakarta, Sabtu,14/08/ 2021. Peringatan Hari Praja Muda Karana (Pramuka) yang setiap tahunnya diperingati setiap 14 Agustus tetap ikuti protokol kesehatan. Di sisi lain Presiden Jokowi Widodo selaku Ketua Majelis Pembimbing Nasional Gerakan Pramuka juga memperingati upacara peringatan Hari Pramuka di Istana Bogor. Pramuka Indonesia juga harus menjadi pelopor kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes).
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More