Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Bangkalan Madura

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 18:13 WIB
Warga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 ketika mengikuti vaksinasi masal yang dihelat BPJamsostek di Kantor Cabang BPJamsostek Bangkalan, Madura, Jawa Timur.
click to zoom
BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Wilayah Jawa Timur menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 kepada para pekerja dan masyarakat umum.
click to zoom
Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program Vaksinasi Bersama BPJamsostek yang diinisiasi untuk mendukung program pemerintah untuk mendorong percepatan pembentukan herd immunity sebagai salah satu upaya menanggulangi penyebaran Covid-19 di Indonesia.
click to zoom
Deputi Direktur Wilayah BPJamsostek Jawa Timur, Deny Yusyulian (kiri) dan Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, meninjau pelaksanaan vaksinasi masal yang dihelat BPJamsostek di Kantor Cabang BPJamsostek Bangkalan, Madura, Jawa Timur.
click to zoom
Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, bersama Deputi Direktur Wilayah BPJamsostek Jawa Timur, Deny Yusyulian dan Kepala BPJamsostek Madura Vinca Meitasari, menyerahkan santunan manfaat program BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris disela-sela pelaksanaan vaksinasi masal di Kantor Cabang BPJamsostek Bangkalan, Madura, Jawa Timur.
click to zoom
Selain itu, program ini sebagai salah satu upaya pemerintah dalam melindungi kesehatan para pekerja/buruh, agar dapat bekerja dan menjalani rutinitas secara maksimal dan baik. Meskipun sudah dilakukan vaksinasi, Deny mengingatkan pekerja/buruh agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat maupun di tempat kerja.
click to zoom
Warga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 ketika mengikuti vaksinasi masal yang dihelat BPJamsostek di Kantor Cabang BPJamsostek Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (14/8/2021).
click to zoom
Warga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 ketika mengikuti vaksinasi masal yang dihelat BPJamsostek di Kantor Cabang BPJamsostek Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (14/8/2021). BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Wilayah Jawa Timur menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 kepada para pekerja dan masyarakat umum. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program "Vaksinasi Bersama BPJamsostek" yang diinisiasi untuk mendukung program pemerintah untuk mendorong percepatan pembentukan herd immunity sebagai salah satu upaya menanggulangi penyebaran Covid-19 di Indonesia. Sebanyak 1.400 dosis vaksin disiapkan untuk pekerja dan masyarakat umum di Madura.

Selain itu, program ini sebagai salah satu upaya pemerintah dalam melindungi kesehatan para pekerja/buruh, agar dapat bekerja dan menjalani rutinitas secara maksimal dan baik. Meskipun sudah dilakukan vaksinasi, Deny mengingatkan pekerja/buruh agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat maupun di tempat kerja. Hal itu karena kasus Covid-19 di sejumlah daerah melonjak, dan berpeluang memperlambat pemulihan ekonomi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More