Keseruan Lomba Makan Kerupuk Online Siswa Syafana Islamic School

Senin, 16 Agustus 2021 - 11:51 WIB
Pelajar SD Islam Syafana di support adiknya yang berbeda sekolah saat mengikuti lomba makan kerupuk secara online menggunakan akses internet Indonesia Digital Home (IndiHome) dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-76 RI dari rumahnya di tengah pandemi Covid19 di kawasan Graha Raya, Tangerang Selatan, Banten, Senin (16/08/2021).
click to zoom
Pelajar SD hormat bendera saat mengikuti Upacara Bendera secara online memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 RI dari rumahnya di kawasan Graha Raya, Tangerang Selatan.
click to zoom
Keseruan lomba makan kerupuk online para pelajar sekolah dasar saat memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI.
click to zoom
Nuansa merah putih memeriahkan kegiatan upacara bendera dan lomba makan kerupuk dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-76 RI.
click to zoom
Antusia dan semangat para siswa sekolah dasar saat mengikuti lomba makan kerupuk online menggunakan akses internet IndiHome dari rumahnya.
click to zoom
Ekspresi kemenangan saat selesai mengikuti lomba makan kerupuk online siswa sekolah dasar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-76 RI.
click to zoom
Pelajar SD Islam Syafana di support adiknya yang berbeda sekolah saat mengikuti lomba makan kerupuk secara online menggunakan akses internet Indonesia Digital Home (IndiHome) dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-76 RI dari rumahnya di tengah pandemi Covid19 di kawasan Graha Raya, Tangerang Selatan, Banten, Senin (16/08/2021). Kegiatan Virtual Independence Day yang di gelar Syafana Islamic School dengan tema Dirgahayu Negeriku Indonesia ini mengajak para siswanya untuk mengikuti kegiatan Upacara Bendera dan berbagai lomba yang digelar secara virtual.

Para pelajar antusias mengikuti sejumlah lomba diantanya lomba makan kerupuk, lomba who wants to be a millionaire, lomba menyanyi dan lomba fashion show.Berbagai atraski kemeriahan dengan nuansa Merah Putih ditampilkan para pelajar dengan semangat kebersamaan merayakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia meskipun di gelar secara virtual dan dilaksanakan dari rumah masing-masing karena masih dalam masa pandemi Covid19.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More