Begini Penampakan KM Bukit Sumber Poleang yang Hangus Terbakar

Senin, 16 Agustus 2021 - 19:35 WIB
Kepulan asap dari kapal penumpang KM Bukit Sumber Poleang yang terbakarnya di Perairan Dusun Tanjung di Desa Mapila, Kecamatan Kabaena Utara, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara.
click to zoom
KM Bukit Sumber Poleang terbakar sekitar pukul 12.15 WITA saat bertolak dari Pelabuhan Sikeli menuju Pelabuhan Kassipute dan hingga saat ini penyebab terbakarnya belum diketahui sementara seluruh penumpang dan ABK sebanyak 34 orang berhasil diselamatkan oleh sejumlah nelayan yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.
click to zoom
Kepulan asap dari kapal penumpang KM Bukit Sumber Poleang yang terbakarnya di Perairan Dusun Tanjung di Desa Mapila, Kecamatan Kabaena Utara, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, Senin (16/8/2021).
click to zoom
Kepulan asap dari kapal penumpang KM Bukit Sumber Poleang yang terbakarnya di Perairan Dusun Tanjung di Desa Mapila, Kecamatan Kabaena Utara, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, Senin (16/8/2021). KM Bukit Sumber Poleang terbakar sekitar pukul 12.15 WITA saat bertolak dari Pelabuhan Sikeli menuju Pelabuhan Kassipute dan hingga saat ini penyebab terbakarnya belum diketahui sementara seluruh penumpang dan ABK sebanyak 34 orang berhasil diselamatkan oleh sejumlah nelayan yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

ANTARA FOTO/HumasSARKendari/JJN/rwa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More