Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa di Bawah Air

Selasa, 17 Agustus 2021 - 16:22 WIB
Penyelam menggunakan kostum putri duyung dengan balutan kebaya melintas di dekat bendera merah putih berukuran raksasa saat dikibarkan di dalam air di Jakarta Aquarium, Neo Soho Mall, Jakarta Barat.
click to zoom
Penyelam mengibarkan bendera merah putih berukuran raksasa saat dikibarkan di dalam air di Jakarta Aquarium, Neo Soho Mall, Jakarta Barat.
click to zoom
Pengibaran bendera Merah Putih raksasa dengan ukuran 85 meter di bawah air tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.
click to zoom
Penyelam menggunakan kostum putri duyung dengan balutan kebaya melintas di dekat bendera merah putih berukuran raksasa saat dikibarkan di dalam air di Jakarta Aquarium, Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Selasa (17/8/2021).
click to zoom
Penyelam menggunakan kostum putri duyung dengan balutan kebaya melintas di dekat bendera merah putih berukuran raksasa saat dikibarkan di dalam air di Jakarta Aquarium, Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Selasa (17/8/2021). Pengibaran bendera Merah Putih raksasa dengan ukuran 8×5 meter di bawah air tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More