Penanaman Mangrove di Makassar New Port

Selasa, 17 Agustus 2021 - 06:54 WIB
Sejumlah staf dan direksi Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV dan beberapa para undangan menanam bibit mangrove di area Makassar New Port (MNP), Makassar, Sulawesi Selatan.
click to zoom
Sejumlah staf dan direksi Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV dan beberapa para undangan menanam bibit mangrove di area Makassar New Port (MNP), Makassar, Sulawesi Selatan,
click to zoom
Wujud Komitmen PT Pelindo IV dalam menciptakan pelabuhan hijau untuk mendukung program nasional Go Green, dituangkan dalam aksi penanaman 1.000 bibit mangrove di wilayah Makassar New Port (MNP).
click to zoom
Selain itu, kegiatan dengan tema Mangrove Tumbuh, Indonesia Hijau yang juga melibatkan Universitas Hasanuddin Makassar ini adalah salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perseroan untuk melindungi habitat laut dan menjaga keseimbangan ekosistem di sekitar MNP.
click to zoom
Sejumlah staf dan direksi Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV dan beberapa para undangan menanam bibit mangrove di area Makassar New Port (MNP), Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (16/8/2021).
click to zoom
Penanaman Mangrove di Makassar New Port

Sejumlah staf dan direksi Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV dan beberapa para undangan menanam bibit mangrove di area Makassar New Port (MNP), Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (16/8/2021). Wujud Komitmen PT Pelindo IV dalam menciptakan pelabuhan hijau untuk mendukung program nasional Go Green, dituangkan dalam aksi penanaman 1.000 bibit mangrove di wilayah Makassar New Port (MNP). Selain itu, kegiatan dengan tema “Mangrove Tumbuh, Indonesia Hijau” yang juga melibatkan Universitas Hasanuddin Makassar ini adalah salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perseroan untuk melindungi habitat laut dan menjaga keseimbangan ekosistem di sekitar MNP.

KORAN SINDO/MAMAN SUKIRMAN
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More