Rayakan HUT RI ke-76, Pertamina Berikan Potongan Harga Pembelian BBM

Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:21 WIB
Petugas melayani pembayaran non tunai di Spbu Coco Jemursari Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen sekaligus dalam rangka merayakan HUT RI ke-76, Pertamina memberikan potongan harga sebesar Rp 300,- per liter untuk pembelian produk BBM berkualitas seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex tanpa batas maksimal dengan menggunakan pembayaran melalui aplikasi Mypertamina.
click to zoom
Apresiasi yang sudah berlangsung semenjak tanggal 16 Agustus kemarin dan berakhir pada 31 Agustus 2021 ini diberikan kepada seluruh konsumen yang mengisi kendaraannya dengan produk-produk BBM ramah lingkungan seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex.
click to zoom
Petugas melayani pembayaran non tunai di Spbu Coco Jemursari Surabaya, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021).
click to zoom
Petugas melayani pembayaran non tunai di Spbu Coco Jemursari Surabaya, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021). Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen sekaligus dalam rangka merayakan HUT RI ke-76, Pertamina memberikan potongan harga sebesar Rp 300,- per liter untuk pembelian produk BBM berkualitas seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex tanpa batas maksimal dengan menggunakan pembayaran melalui aplikasi Mypertamina.

Apresiasi yang sudah berlangsung semenjak tanggal 16 Agustus kemarin dan berakhir pada 31 Agustus 2021 ini diberikan kepada seluruh konsumen yang mengisi kendaraannya dengan produk-produk BBM ramah lingkungan seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex. Hal ini sekaligus bentuk edukasi kepada konsumen bahwa penggunaan BBM yang berkualitas dan ramah lingkungan menjadikan udara di sekitar kita menjadi lebih bersih dan baik.

SINDO/ALI MASDUKI
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More