23 Agustus Partai Emas Siap Daftar Kemenkumham

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 15:41 WIB
Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) siap melakukan pendaftaran sebagai partai politik di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).
click to zoom
Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) siap melakukan pendaftaran Partai Emas sebagai partai politik di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).
click to zoom
Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) siap melakukan pendaftaran sebagai partai politik di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Rencananya, pendaftaran di tingkat pusat ini dilakukan pada Senin (23/8).

"Partai Emas sudah siap melakukan pendaftaran di hari Senin. Kita akan menggelar konferensi pers," kata Hasnaeni, Jumat (20/8), dalam keterangannya.

Hasnaeni berharap, Kemenkumham segera mengesahkan badan hukum Partai Emas. Sehingga Partai bisa menjalankan fungsinya. "Mudah-mudahan keputusan Menkumham segera terbit, kita bisa berbadan hukum secara nasional. Tapi secara de facto puluhan pengurus wilayah kita di provinsi. Bahkan kepengurusan kami sudah sampai di ranting," ujarnya.

Jika telah resmi berdiri, Hasnaeni berharap Partai Emas bisa bersaing di pemilu. Tak hanya itu, ia ingin Partai bisa masuk ke parlemen. Sehingga kepentingan masyarakat yang hendak diperjuangkan Partai Emas bisa tercapai.

"Karena konsep kami Partai Emas itu membuka lapangan kerja dan peluang bisnis buat kader dan simpatisan. Sehingga siapa pun pemimpinnya ke depan kita akan bersinergi dan insya Allah bisa ikut di pemilu nanti, mohon doa restunya. Apalagi keadaan negara ini dan dunia sedang terpuruk akibat pandemi," paparnya.

"Mudah-mudahan kita bisa masuk di arena parlemen dan menyuarakan suara rakyat," imbuh 'Wanita Emas', sapaan Hasnaeni.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More