Hary Tanoesoedibjo dan KSAD Andika Perkasa Olahraga Bersama di Mabes AD

Rabu, 24 Juni 2020 - 14:00 WIB
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (dua kanan) dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa (dua kiri) berbincang di sela kegiatan olahraga bersama di lapangan Mabes AD, Jakarta.
click to zoom
Kegiatan olahraga dan coffee morning bersama Kasad beserta pimpinan media massa nasional ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara TNI AD dan media massa.
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kiri) dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa (kanan) berbincang di acara coffe morning, Mabes AD, Jakarta,
click to zoom
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi kegiatan yang diikuti oleh para pimpinann media massa karena dengan berolahraga dapat meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi COVID-19.
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (dua kanan) dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa (tengah) berolahraga bersama di lapangan Mabes AD, Jakarta, Rabu (24/6/2020).
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (dua kanan) dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa (tengah) berolahraga bersama di lapangan Mabes AD, Jakarta, Rabu (24/6/2020). Kegiatan olahraga dan coffee morning bersama Kasad beserta pimpinan media massa nasional ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara TNI AD dan media massa. Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi kegiatan yang diikuti oleh para pimpinann media massa karena dengan berolahraga dapat meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi COVID-19.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More