Upacara Wisuda Bumi di Pura Agung Jagatnatha Denpasar

Minggu, 22 Agustus 2021 - 18:28 WIB
Umat Hindu melakukan ritual persembahyangan saat Upacara Wisuda Bumi pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Pura Agung Jagatnatha, Denpasar, Bali,
click to zoom
Upacara yang digelar oleh Pemerintah Kota Denpasar bertepatan pada hari suci Hindu dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah umat di area pura tersebut untuk mendoakan supaya pandemi COVID-19 kembali mereda menyusul masih tingginya jumlah kasus COVID-19 di ibu kota Provinsi Bali itu.
click to zoom
Umat Hindu menampilkan pementasan tarian sakral saat Upacara Wisuda Bumi pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Pura Agung Jagatnatha, Denpasar, Bali, Minggu (22/8/2021).
click to zoom
Umat Hindu menampilkan pementasan tarian sakral saat Upacara "Wisuda Bumi" pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Pura Agung Jagatnatha, Denpasar, Bali, Minggu (22/8/2021). Upacara yang digelar oleh Pemerintah Kota Denpasar bertepatan pada hari suci Hindu dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah umat di area pura tersebut untuk mendoakan supaya pandemi COVID-19 kembali mereda menyusul masih tingginya jumlah kasus COVID-19 di ibu kota Provinsi Bali itu.

ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More