Edukasi Layanan 5G Pada Pelanggan

Senin, 23 Agustus 2021 - 16:49 WIB
Pelanggan mendapatkan penjelasan mengenai layanan 5G di XL Center Pemuda, Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Edukasi tersebut sebagai sosialisasi layanan 5G kepada masyarakat luas, terutama para pelanggan XL Axiata. Hal itu sekaligus sebagai salah satu tahapan dari persiapan untuk menggelar layanan 5G secara komersial dan massif nantinya.
click to zoom
Group Head XL Axiata East Region Dodik Ariyanto, bersama Head Of Sales XL Axiata Area Surabaya Madura Hiasinta H. Paembonan dan Head Direct Channel XL Axiata East Region Noval Prita Wedhasmara, mendampingi customer service pada saat menjelaskan layanan 5G yang tersedia kepada pelanggan di XL Center Pemuda, Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Pelanggan mendapatkan penjelasan mengenai layanan 5G di XL Center Pemuda, Surabaya, Jawa Timur, Senin (23/8/2021).
click to zoom
Pelanggan mendapatkan penjelasan mengenai layanan 5G di XL Center Pemuda, Surabaya, Jawa Timur, Senin (23/8/2021). Edukasi tersebut sebagai sosialisasi layanan 5G kepada masyarakat luas, terutama para pelanggan XL Axiata. Hal itu sekaligus sebagai salah satu tahapan dari persiapan untuk menggelar layanan 5G secara komersial dan massif nantinya.

Sebelumnya, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo) pekan lalu telah menyatakan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) lolos Uji Laik Operasi (ULO) untuk menggelar jaringan 5G di Indonesia.

Untuk itu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus menyiapkan komersialisasi layanan 5G di Indonesia pasca lolosnya Uji Laik Operasi (ULO). Saat ini, XL Axiata bersiap untuk menggelar showcase di empat kota mulai 18 Agustus 2021. Di event tersebut pelanggan bisa mencoba langsung sejumlah kecanggihan layanan 5G XL Axiata. Keempat kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya, dan showcase berlangsung di XL Center masing-masing kota. Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi komitmen XL Axiata memasuki usia 25 tahun dalam upaya Membangun Indonesia Digital.

XL Axiata akan mempercepat penyiapan ekosistem yang diperlukan, termasuk penyediaan infrastruktur yang memadai antara lain melalui fiberisasi jaringan di semua wilayah operasi, berkolaborasi dengan penyedia perangkat dalam penyediaan perangkat smartphone 5G agar mudah didapatkan pelanggan dan masyarakat, penyediaan dari sisi sumber daya manusia, hingga edukasi untuk meningkatkan pemahaman kepada masyarakat mengenai manfaat teknologi 5G guna mendukung kehidupan sehari-hari.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More