Rejeki Bayi, Warga Sidoarjo Dapat Motor Scoopy Usai Beli Minuman Favorit

Senin, 23 Agustus 2021 - 22:29 WIB
Sekti Bagus Saputro bersama istri dan bayinya berpose dengan satu unit sepeda motor Scoopy yang baru saja dikirim oleh tim manajemen area Ichitan Thai Milk Tea di rumahnya, di Desa Kepuh Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.
click to zoom
Tim manajemen area Ichitan Thai Milk Tea menyerahkan hadiah undian satu unit sepeda motor Scoopy Sekti Bagus Saputro di rumahnya, di Desa Kepuh Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.
click to zoom
Sekti Bagus Saputro bersama istri dan bayinya berpose dengan satu unit sepeda motor Scoopy yang baru saja dikirim oleh tim manajemen area Ichitan Thai Milk Tea di rumahnya, di Desa Kepuh Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/8/2021).
click to zoom
Sekti Bagus Saputro bersama istri dan bayinya berpose dengan satu unit sepeda motor Scoopy yang baru saja dikirim oleh tim manajemen area Ichitan Thai Milk Tea di rumahnya, di Desa Kepuh Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/8/2021). Bapak muda yang baru dikaruniani bayi ini mendapat rejeki tak terduga usai membeli minuman favoritnya berupa Ichitan Thai Milk Tea di toko modern.

Sekti Bagus Saputro menjadi salah satu pemenang dari program Ichitan Whatsapp-an yang berlangsung selama dua bulan yakni dari tanggal 1 Juli 2021 dan berakhir pada 31 Agustus 2021

Prgram Ichitan Whatsapp-an sendiri bertujuan untuk memberikan secercah harapan, semangat serta kebahagian kepada para masyarakat Indonesia di tengah situasi yang penuh dengan ketidakpastian saat ini.

Ichitan Whatsapp-an memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan hadiah langsung berupa mobil Suzuki Ignis, sepeda motor, sepeda MTB, dan puluhan ribu hadiah lainnya hanya dengan membeli Ichitan Thai Milk Tea dan mengirimkan kode unik melalui Whatsapp.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More