Menkes Tinjau Mini Sentra Vaksinasi

Minggu, 22 Agustus 2021 - 16:25 WIB
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin meninjau Mini Sentra Vaksinasi di Central Park dan Neo Soho Mall, didampingi oleh Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk. (APL) Bacelius Ruru (kanan) Wakil Direktur Utama APL Noer Indradjaja (kedua kanan) Center Director Central Park dan Neo Soho Mall V. Pauline Filliani (kiri) meninjau Mini Sentra Vaksinasi yang ada di Central Park Mall Jakarta Barat.
click to zoom
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin didampingi Wakil Direktur Utama APL Noer Indradjaja (tengah) melakukan check in di Central Park Mall dengan scan QR Code melalui aplikasi PeduliLindungi. Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi merupakan syarat utama untuk masuk ke Mall bagi pengunjung yang tervaksin minimal dosis pertama untuk menciptakan berbelanja aman dan nyaman di Central Park & Neo Soho Mall.
click to zoom
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin didampingi Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk. (APL) Bacelius Ruru (kanan) Wakil Direktur Utama APL Noer Indradjaja (kedua kanan) Center Director Central Park dan Neo Soho Mall V. Pauline Filliani (kiri) meninjau Mini Sentra Vaksinasi yang ada di Central Park Mall Jakarta Barat (22/8).
click to zoom
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin didampingi Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk. (APL) Bacelius Ruru (kanan); Wakil Direktur Utama APL Noer Indradjaja (kedua kanan); Center Director Central Park dan Neo Soho Mall V. Pauline Filliani (kiri) meninjau Mini Sentra Vaksinasi yang ada di Central Park Mall Jakarta Barat (22/8).

Program vaksinasi di Central Park & Neo Soho Mall yang saat ini dijalankan sudah mencapai hampir 10.000 orang didukung oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Puskesmas Grogol Petamburan, Dinas PPUKM Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Kemenparekraf, KONI, APBBI dan Alodokter.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More