Suasana Sentra Vaksinasi MNC Peduli Dosis Kedua di MNC Studios Kebon Jeruk

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 16:30 WIB
MNC Peduli bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memasuki hari terakhir pelaksanaan vaksinasi dosis kedua. Adapun kegiatan vaksinasi tersebut bertempat di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
click to zoom
Seperti diketahui bersama, vaksinasi saat ini menjadi salah satu kunci dalam penanganan pandemi Covid-19.
click to zoom
MNC Peduli yang menggandeng Kemenparekraf turut bergabung dalam penanganan covid-19 dengan membuka sentra vaksinasi untuk membentuk kekebalan masyarakat atau herd community.
click to zoom
MNC Peduli bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memasuki hari terakhir pelaksanaan vaksinasi dosis kedua. Adapun kegiatan vaksinasi tersebut bertempat di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/8/2021).
click to zoom
MNC Peduli bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memasuki hari terakhir pelaksanaan vaksinasi dosis kedua. Adapun kegiatan vaksinasi tersebut bertempat di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/8/2021). Seperti diketahui bersama, vaksinasi saat ini menjadi salah satu kunci dalam penanganan pandemi Covid-19. MNC Peduli yang menggandeng Kemenparekraf turut bergabung dalam penanganan covid-19 dengan membuka sentra vaksinasi untuk membentuk kekebalan masyarakat atau herd community.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More