Pengungsi Rohingya Terdampar di Pesisir Aceh Utara

Kamis, 25 Juni 2020 - 07:21 WIB
Sejumlah pengungsi etnis Rohingya dikenakan masker saat ditarik dari tengah laut menuju pesisir Bayu, Aceh Utara, Aceh.
click to zoom
Sebanyak 94 orang pengungsi etnis Rohingya, terdiri dari 15 orang laki-laki, 49 orang perempuan dan 30 orang anak-anak ditemukan terdampar di tengah laut dengan kondisi kapal rusak.
click to zoom
Kapal nelayan (kiri) mengikat kapal yang ditumpangi pengungsi etnis Rohingya untuk ditarik dari tengah laut menuju pesisir Bayu, Aceh Utara, Aceh
click to zoom
Kapal nelayan (kiri) mengikat kapal yang ditumpangi pengungsi etnis Rohingya untuk ditarik dari tengah laut menuju pesisir Bayu, Aceh Utara, Aceh.
click to zoom
Anggota Marinir mengabadikan kapal yang ditumpangi pengungsi etnis Rohingya saat ditarik dari tengah laut menuju pesisir Bayu, Aceh Utara, Aceh.
click to zoom
Sejumlah pengungsi etnis Rohingya dikenakan masker saat ditarik dari tengah laut menuju pesisir Bayu, Aceh Utara, Aceh, Rabu (24/6/2020). Sebanyak 94 orang pengungsi etnis Rohingya, terdiri dari 15 orang laki-laki, 49 orang perempuan dan 30 orang anak-anak ditemukan terdampar di tengah laut dengan kondisi kapal rusak, sementara sebanyak 15 orang lainnya dilaporkan meninggal di laut selama mereka terdampar di perairan Indonesia hingga ke Aceh. ANTARA FOTO/Rahmad/foc.
(ziz)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More