Bius Jutaan Pasang Mata, Begini Aksi Debut Perdana Lionel Messi Bersama PSG

Senin, 30 Agustus 2021 - 06:15 WIB
Pesepakbola Paris St Germain Lionel Messi mengontrol bola saat bertanding menghadapi Reims.
click to zoom
Pada pertandingan ini Lionel Messi sukses membius jutaan pasangan mata yang menyaksikan pertandingan ini.
click to zoom
Pelatih Paris St Germain Mauricio Pochettino sengaja tidak menurunkan Messi sebagai starter. Messi harus menunda selama 45 menit memulai debutnya bersama PSG di Ligue 1.
click to zoom
Paris Saint Germain (PSG) memungut tiga poin penting usai mengalahkan Reims dengan skor 2-0 berkat dua gol Kylian Mbappe.
click to zoom
Pesepakbola Paris St Germain Lionel Messi berusaha melewati pesepakbola Reims Yunis Abdelhamid pada lanjutan di Ligue 1 di Stade Auguste Delaune, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.
click to zoom
Namun mantan pemain Barcelona belum memberikan kontribusi besar, sebab hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-0 untuk kemenangan PSG tak berubah.
click to zoom
Pesepakbola Paris St Germain Lionel Messi berusaha melewati pesepakbola Reims Yunis Abdelhamid pada lanjutan di Ligue 1 di Stade Auguste Delaune, Senin (30/8/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan ini Lionel Messi sukses membius jutaan pasangan mata yang menyaksikan pertandingan ini.

Pelatih Paris St Germain Mauricio Pochettino sengaja tidak menurunkan Messi sebagai starter. Messi harus menunda selama 45 menit memulai debutnya bersama PSG di Ligue 1. Paris Saint Germain (PSG) memungut tiga poin penting usai mengalahkan Reims dengan skor 2-0 berkat dua gol Kylian Mbappe.

Berkat hasil positif ini PSG belum terkalahkan dalam empat pertandingan pembuka Ligue 1. Tambahan tiga poin ini membuat PSG semakin betah berada di posisi teratas pada klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 12.

REUTERS/Benoit Tessier
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More