Desa Rogo Luluh Lantak Diterjang Banjir Bandang, Puluhan Rumah Tertimbun Lumpur

Senin, 30 Agustus 2021 - 12:01 WIB
Sejumlah warga berada di antara tumpukan potongan kayu yang terbawa saat terjadi banjir bandang di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah.
click to zoom
Seorang warga keluar dari rumahnya yang tertimbun lumpur melalui jendela akibat terjangan banjir bandang di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah.
click to zoom
Banjir bandang yang terjadi pada Minggu (29/8) malam akibat hujan deras dan menjebol tanggul sungai itu menyapu dan menimbun puluhan rumah warga.
click to zoom
Seorang anak berjalan di depan rumahnya yang tertimbun lumpur akibat terjangan banjir bandang di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah,
click to zoom
Sejumlah warga berada di antara tumpukan potongan kayu yang terbawa saat terjadi banjir bandang di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (30/8/2021).
click to zoom
Sejumlah warga berada di antara tumpukan potongan kayu yang terbawa saat terjadi banjir bandang di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (30/8/2021). Banjir bandang yang terjadi pada Minggu (29/8) malam akibat hujan deras dan menjebol tanggul sungai itu menyapu dan menimbun puluhan rumah warga.

ANTARA FOTO/Basri Marzuki/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More