Hari Terakhir, Begini Antusiasme Warga Jalani Vaksinasi Dosis Kedua di MNC Studios Kebon Jeruk

Selasa, 31 Agustus 2021 - 17:36 WIB
Warga menunggu giliran mendapatkan suntikan vaksin di Sentra Vaksinasi Covid-19 dosis kedua pada hari terakhir di Kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
click to zoom
Sehubungan dengan itu, memproyeksikan bahwa dengan kegiatan sentra vaksinasi oleh MNC Peduli dapat mempercepat pemulihan ekonomi.
click to zoom
Berharap untuk aspek sosial bisa kembali berjalan dengan normal dan pemulihan ekonomi bisa berjalan seiring meningkatnya herd immunity.
click to zoom
Warga menunggu giliran mendapatkan suntikan vaksin di Sentra Vaksinasi Covid-19 dosis kedua pada hari terakhir di Kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/8/2021).
click to zoom
Warga menunggu giliran mendapatkan vaksin di Sentra Vaksinasi Covid-19 dosis kedua pada hari terakhir di Kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/8/2021). Sehubungan dengan itu, memproyeksikan bahwa dengan kegiatan sentra vaksinasi oleh MNC Peduli dapat mempercepat pemulihan ekonomi. Berharap untuk aspek sosial bisa kembali berjalan dengan normal dan pemulihan ekonomi bisa berjalan seiring meningkatnya herd immunity.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More