Begini Persiapan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Jambi

Rabu, 01 September 2021 - 21:02 WIB
Petugas menyiapkan perangkat komputer untuk pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) melalui computer assisted test (CAT) di UPT Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jambi, Jambi.
click to zoom
Sebanyak 17.500 orang yang berasal dari instansi vertikal dan pemerintah daerah di Jambi akan mengikuti SKD CPNS dengan penerapan protokol kesehatan dan pembagian gelombang mulai 2 September - 17 Oktober 2021.
click to zoom
Petugas menyiapkan perangkat komputer untuk pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) melalui computer assisted test (CAT) di UPT Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jambi, Jambi, Rabu (1/9/2021).
click to zoom
Petugas menyiapkan perangkat komputer untuk pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) melalui computer assisted test (CAT) di UPT Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jambi, Jambi, Rabu (1/9/2021). Sebanyak 17.500 orang yang berasal dari instansi vertikal dan pemerintah daerah di Jambi akan mengikuti SKD CPNS dengan penerapan protokol kesehatan dan pembagian gelombang mulai 2 September - 17 Oktober 2021.

ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/rwa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More