Pembayaran Klaim Tutup Usia Rp 2 Miliar Kepada Nasabah

Rabu, 01 September 2021 - 16:09 WIB
Presiden Direktur PT Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan (kedua kiri), didampingi Chief Agency Officer Darwin Gunawan (kiri), President Agency Manager Stephanus Adrianus (kanan) dan Agency Manager Kantor Pemasaran Visi Impian Pemenang Erlih (kedua kanan) secara simbolis menyerahkan pembayaran klaim tutup usia dengan nilai pertanggungan sebesar Rp2 Miliar kepada ahli waris yang memiliki produk Premier Multilinked Assurance dan Multilinked Assurance Syariah dari Panin Dai-ichi Life di Jakarta.
click to zoom
PT Panin Dai-ichi Life menyerahkan pembayaran klaim tutup usia dengan nilai pertanggungan sebesar Rp2 Miliar kepada ahli waris yang memiliki produk Premier Multilinked Assurance dan Multilinked Assurance Syariah dari Panin Dai-ichi Life.
click to zoom
Pembayaran klaim ini merupakan bukti komitmen Panin Dai-ichi Life untuk selalu hadir menemani dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya.
click to zoom
Presiden Direktur PT Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan (kedua kiri), didampingi Chief Agency Officer Darwin Gunawan (kiri), President Agency Manager Stephanus Adrianus (kanan) dan Agency Manager Kantor Pemasaran Visi Impian Pemenang Erlih (kedua kanan) secara simbolis menyerahkan pembayaran klaim tutup usia dengan nilai pertanggungan sebesar Rp2 Miliar kepada ahli waris yang memiliki produk Premier Multilinked Assurance dan Multilinked Assurance Syariah dari Panin Dai-ichi Life di Jakarta, Rabu (1/9/2021).
click to zoom
Presiden Direktur PT Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan (kedua kiri), didampingi Chief Agency Officer Darwin Gunawan (kiri), President Agency Manager Stephanus Adrianus (kanan) dan Agency Manager Kantor Pemasaran Visi Impian Pemenang Erlih (kedua kanan) secara simbolis menyerahkan pembayaran klaim tutup usia dengan nilai pertanggungan sebesar Rp2 Miliar kepada ahli waris yang memiliki produk Premier Multilinked Assurance dan Multilinked Assurance Syariah dari Panin Dai-ichi Life di Jakarta, Rabu (1/9/2021). PT Panin Dai-ichi Life menyerahkan pembayaran klaim tutup usia dengan nilai pertanggungan sebesar Rp2 Miliar kepada ahli waris yang memiliki produk Premier Multilinked Assurance dan Multilinked Assurance Syariah dari Panin Dai-ichi Life. Pembayaran klaim ini merupakan bukti komitmen Panin Dai-ichi Life untuk selalu hadir menemani dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More