Untag Surabaya Kukuhkan 2.999 Mahasiswa Baru

Kamis, 02 September 2021 - 17:04 WIB
Sebanyak 2.999 mahasiswa baru (maba) Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya secara resmi menjadi bagian dari keluarga Kampus Merah Putih.
click to zoom
Hal ini ditandai dengan pengukuhan yang dipimping langsung oleh Rektor Untag Surabaya, Prof. Mulyanto Nugroho, serta penyematan jas almamater pada perwakilan mahasiswa baru dari tujuh fakultas oleh Dekan masing-masing.
click to zoom
Selama empat hari mulai Senin (30/8/2021) lalu, ribuan mahasiswa baru Untag Surabaya mengikuti pelaksanaan PKKMB yang mengangkat tema Untag Surabaya Tangguh Hadapi Pandemi, Selalu Meraih Prestasi.
click to zoom
Selain menandatangani pakta integritas Anti Narkoba, Anti Plagiasi dan Anti Radikalisme, PKKMB ini diisi dengan berbagai materi yang menggambarkan nilai-nilai kebangsaan Kampus Merah Putih seperti Wawasan Kebangsaan, Pendidikan Anti Penyalahgunaan Napza hingga Nilai Dasar Untag Surabaya. Mahasiswa baru juga diberi materi mental health dan literasi digital yang baru diusung pada PKKMB tahun ini.
click to zoom
Rektor Untag Surabaya Prof. Mulyanto Nugroho berharap, dengan adanya PKKMB ini para mahasiswa baru dapat mengenal dan bangga terhadap kampus merah putih yang menjunjung tinggi rasa nasionalisme.
click to zoom
Rektor Untag Surabaya Prof. Mulyanto Nugroho, berbincang dengan mahasiswa usai prosesi pengukuhan mahasiswa baru yang dilakukan secara hybrid, di Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya, Jawa Timur, Kamis (02/9/2021).
click to zoom
Rektor Untag Surabaya Prof. Mulyanto Nugroho, berbincang dengan mahasiswa usai prosesi pengukuhan mahasiswa baru yang dilakukan secara hybrid, di Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya, Jawa Timur, Kamis (02/9/2021). Sebanyak 2.999 mahasiswa baru (maba) Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya secara resmi menjadi bagian dari keluarga Kampus Merah Putih. Hal ini ditandai dengan pengukuhan yang dipimping langsung oleh Rektor Untag Surabaya, Prof. Mulyanto Nugroho, serta penyematan jas almamater pada perwakilan mahasiswa baru dari tujuh fakultas oleh Dekan masing-masing.

Selama empat hari mulai Senin (30/8/2021) lalu, ribuan mahasiswa baru Untag Surabaya mengikuti pelaksanaan PKKMB yang mengangkat tema "Untag Surabaya Tangguh Hadapi Pandemi, Selalu Meraih Prestasi". Selain menandatangani pakta integritas

Anti Narkoba, Anti Plagiasi dan Anti Radikalisme, PKKMB ini diisi dengan berbagai materi yang menggambarkan nilai-nilai kebangsaan Kampus Merah Putih seperti Wawasan Kebangsaan, Pendidikan Anti Penyalahgunaan Napza hingga Nilai Dasar Untag Surabaya. Mahasiswa baru juga diberi materi mental health dan literasi digital yang baru diusung pada PKKMB tahun ini.

Rektor Untag Surabaya Prof. Mulyanto Nugroho berharap, dengan adanya PKKMB ini para mahasiswa baru dapat mengenal dan bangga terhadap kampus merah putih yang menjunjung tinggi rasa nasionalisme. Terkait perkuliahan tatap muka (PTM), Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya sudah siap menggelar jika Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Pahlawan turun ke level 2.

Untag Surabaya juga telah melakukan vaksinasi terhadap dosen dan tenaga pendidik dengan capaian 100 persen. Sedangkan vaksinasi untuk 13 ribu mahasiswa dan masyarkat sekitar juga sudah diajukan ke Pemerintah Kota Surabaya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More