Terjaring Razia PMKS, Tunawisma Dibujuk Tinggal Sementara di GOR

Kamis, 30 April 2020 - 13:18 WIB
Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial Sudin Sosial Jakarta membujuk tunawisma yang terjaring razia di kawasan Pasar Rebo untuk ditampung di sejumlah GOR yang telah disiapkan Pemprov DKI Jakarta untuk penampungan sementara, Jakarta.
click to zoom
Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial Sudin Sosial Jakarta membujuk tunawisma yang terjaring razia di kawasan Pasar Rebo untuk ditampung di sejumlah GOR yang telah disiapkan Pemprov DKI Jakarta untuk penampungan sementara, Jakarta,
click to zoom
Pemprov DKI Jakarta menyiapkan seluruh GOR di DKI Jakarta untuk ditempati tunawisma atau Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dan warga yang tidak punya tempat tinggal akibat terdampak COVID-19.
click to zoom
Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial Sudin Sosial Jakarta membujuk tunawisma yang terjaring razia di kawasan Pasar Rebo untuk ditampung di sejumlah GOR yang telah disiapkan Pemprov DKI Jakarta untuk penampungan sementara, Jakarta, Kamis (30/4/2020).
click to zoom
Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial Sudin Sosial Jakarta membujuk tunawisma yang terjaring razia di kawasan Pasar Rebo untuk ditampung di sejumlah GOR yang telah disiapkan Pemprov DKI Jakarta untuk penampungan sementara, Jakarta, Kamis (30/4/2020). Pemprov DKI Jakarta menyiapkan seluruh GOR di DKI Jakarta untuk ditempati tunawisma atau Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dan warga yang tidak punya tempat tinggal akibat terdampak COVID-19.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More