Edukasi Pentingnya Investasi Properti Sejak Dini

Minggu, 29 Agustus 2021 - 09:26 WIB
Bersamaan dengan momentum kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Kota Podomoro Tenjo memperkenalkan kampanye #MerdekadariNgontrak.
click to zoom
Kampanye ini mendorong semangat masyarakat untuk berinvestasi properti di Kota Podomoro Tenjo yang menghadirkan hunian sehat, aman, dan nyaman sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini. Hal ini sejalan dengan semangat grup Agung Podomoro yakni Living in Style yang menghadirkan lingkungan sehat, aman dan nyaman serta didukung fasilitas layanan premium.
click to zoom
Assistant Vice President Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja (tengah) bersama dengan Investment Storyteller Felicia Putri Tjiasaka (kanan), Master of Ceremony Suci (kiri) menjelaskan pentingnya investasi dan pengelolaan finansial dalam sesi talkshow pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1 Kota Podomoro Tenjo di kantor Marketing Gallery Kota Podomoro Tenjo, Jakarta, Jumat (27/8).
click to zoom
Assistant Vice President Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja (tengah) bersama dengan Investment Storyteller Felicia Putri Tjiasaka (kanan), Master of Ceremony Suci (kiri) menjelaskan pentingnya investasi dan pengelolaan finansial dalam sesi talkshow pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1 Kota Podomoro Tenjo di kantor Marketing Gallery Kota Podomoro Tenjo, Jakarta, Jumat (27/8). Bersamaan dengan momentum kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Kota Podomoro Tenjo memperkenalkan kampanye #MerdekadariNgontrak. Kampanye ini mendorong semangat masyarakat untuk berinvestasi properti di Kota Podomoro Tenjo yang menghadirkan hunian sehat, aman, dan nyaman sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini. Hal ini sejalan dengan semangat grup Agung Podomoro yakni Living in Style yang menghadirkan lingkungan sehat, aman dan nyaman serta didukung fasilitas layanan premium.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More