Kedatangan Jenazah Prajurit TNI Dari Papua

Sabtu, 04 September 2021 - 10:35 WIB
Sejumlah prajurit TNI AD memasukkan peti berisi jenazah Serda Ambrosius Apri Yudiman ke dalam ambulans saat tiba di Bandara Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.
click to zoom
Jenazah Serda Ambrosius Apri Yudiman, korban penyerangan Kelompok Separatis Teroris (KST) di Pos persiapan Koramil Kisor Distrik Aifat, Papua Barat tiba di Kalbar untuk kemudian dipulangkan dan diserahterimakan kepada pihak keluarga di Kedembak Merakai, Desa Senangan Kecil, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang.
click to zoom
Prajurit TNI AD berdiri di depan peti berisi jenazah Serda Ambrosius Apri Yudiman saat tiba di Bandara Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu (4/9/2021).
click to zoom
Prajurit TNI AD berdiri di depan peti berisi jenazah Serda Ambrosius Apri Yudiman saat tiba di Bandara Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu (4/9/2021). Jenazah Serda Ambrosius Apri Yudiman, korban penyerangan Kelompok Separatis Teroris (KST) di Pos persiapan Koramil Kisor Distrik Aifat, Papua Barat tiba di Kalbar untuk kemudian dipulangkan dan diserahterimakan kepada pihak keluarga di Kedembak Merakai, Desa Senangan Kecil, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang.

ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More