58 Petugas PPSU Jalani Tes Usap Antigen dan PCR Gratis di RPTRA Amir Hamzah

Selasa, 07 September 2021 - 13:01 WIB
Petugas Puskesmas Kecamatan Menteng melakukan tes usap (swab test) Antigen dan PCR gratis kepada Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di RPTRA Amir Hamzah, Jakarta Pusat.
click to zoom
ebanyak 58 petugas PPSU mengikuti tes usap (swab test) Antigen dan PCR gratis yang diadakan oleh Puskesmas Kecamatan Menteng.
click to zoom
Program yang dinamakan Seruling (swab seru keliling) itu dilaksanakan setiap hari Selasa, Kamis, dan Jumat di lokasi yang berbeda-beda.
click to zoom
Petugas Puskesmas Kecamatan Menteng melakukan tes usap (swab test) Antigen dan PCR gratis kepada Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di RPTRA Amir Hamzah, Jakarta Pusat, Selasa (7/9/2021).
click to zoom
Petugas Puskesmas Kecamatan Menteng melakukan tes usap (swab test) Antigen dan PCR gratis kepada Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di RPTRA Amir Hamzah, Jakarta Pusat, Selasa (7/9/2021). Sebanyak 58 petugas PPSU mengikuti tes usap (swab test) Antigen dan PCR gratis yang diadakan oleh Puskesmas Kecamatan Menteng.

Program yang dinamakan Seruling (swab seru keliling) itu dilaksanakan setiap hari Selasa, Kamis, dan Jumat di lokasi yang berbeda-beda. Hal tersebut dilakukan untuk memutus penularan Covid-19 dari pasien tanpa gejala (OTG).

(FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More