MNC Vision Networks Investasi USD40 Juta di Migo Indonesia

Kamis, 09 September 2021 - 12:38 WIB
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.
click to zoom
Founder and CEO Migo Barrett Comiskey.
click to zoom
PTMNC Vision NetworksTbk (IPTV) telah mencapai kesepakatan dengan PT Teknologi Migo Indonesia (Migo Indonesia) untuk menginvestasikan USD40 juta untuk saham minoritas dan mempercepat perluasan jangkauan Migo untuk mencapai 100 juta masyarakat Indonesia di seluruh Pulau Jawa pada akhir tahun 2022. Investasi strategis tersebut akan menggabungkan sumber daya MVN yang sangat besar, dengan teknologi unik Migo untuk mempercepat digitalisasi pemirsa Free To Air milik MNC yang sangat besar.
click to zoom
(Foto atas) Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Founder and CEO Migo Barrett Comiskey . (Foto Bawah dari kiri ke kanan) Investor Relations & Digital Business Development Director MNC Group Omar Giri, CEO MNC Vision Networks Tbk. Ade Tjendra, President Director Migo Indonesia Dan Connor, Director of Analytics and Network Planning Migo Indonesia Aisanya Wibhuti berfoto bersama disala penandatangan kerjasama - PTMNC Vision NetworksTbk (IPTV) dengan PT Teknologi Migo Indonesia (Migo Indonesia) Kamis (09/09/2021).
click to zoom
(Foto atas) Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Founder and CEO Migo Barrett Comiskey . (Foto Bawah dari kiri ke kanan) Investor Relations & Digital Business Development Director MNC Group Omar Giri, CEO MNC Vision Networks Tbk. Ade Tjendra, President Director Migo Indonesia Dan Connor, Director of Analytics and Network Planning Migo Indonesia Aisanya Wibhuti berfoto bersama disala penandatangan kerjasama - PTMNC Vision NetworksTbk (IPTV) dengan PT Teknologi Migo Indonesia (Migo Indonesia) Kamis (09/09/2021). PTMNC Vision NetworksTbk (IPTV) telah mencapai kesepakatan dengan PT Teknologi Migo Indonesia (Migo Indonesia) untuk menginvestasikan USD40 juta untuk saham minoritas dan mempercepat perluasan jangkauan Migo untuk mencapai 100 juta masyarakat Indonesia di seluruh Pulau Jawa pada akhir tahun 2022. Investasi strategis tersebut akan menggabungkan sumber daya MVN yang sangat besar, dengan teknologi unik Migo untuk mempercepat digitalisasi pemirsa Free To Air milik MNC yang sangat besar.

MNC Media
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More