Sensasi Menyelam Bersama Hiu di Morotai

Jum'at, 10 September 2021 - 06:43 WIB
Pemandu selam dari pusat selam Shark Diving Indonesia memberi makan Hiu Sirip Hitam (Carcharhinus limbatus) di perairan Pulau Mitita, Morotai, Maluku Utara.
click to zoom
Wisatawan menyaksikan Hiu Sirip Hitam (Carcharhinus limbatus) saat melakukan penyelaman bersama pemandu dari pusat selam Shark Diving Indonesia di perairan Pulau Mitita, Morotai, Maluku Utara.
click to zoom
Perairan Pulau Mitita selain menawarkan pemandangan keindahan bawah lautnya juga merupakan titik menyelam terbaik di Morotai untuk melihat hiu dari dekat.
click to zoom
Wisatawan menyaksikan Hiu Sirip Hitam (Carcharhinus limbatus) saat melakukan penyelaman bersama pemandu dari pusat selam Shark Diving Indonesia di perairan Pulau Mitita, Morotai, Maluku Utara, Kamis (9/9/2021).
click to zoom
Wisatawan menyaksikan Hiu Sirip Hitam (Carcharhinus limbatus) saat melakukan penyelaman bersama pemandu dari pusat selam "Shark Diving Indonesia" di perairan Pulau Mitita, Morotai, Maluku Utara, Kamis (9/9/2021). Perairan Pulau Mitita selain menawarkan pemandangan keindahan bawah lautnya juga merupakan titik menyelam terbaik di Morotai untuk melihat hiu dari dekat.

ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More