Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Penyerahan Korban Kebakaran Lapas Tangerang

Jum'at, 10 September 2021 - 14:03 WIB
Keluarga korban kebakaran lapas kelas 1 Tangerang menangis usai menerima peti jenazah korban kebakaran dari Tim DVI Polri di RS Polri, Kramat Jati, di Jakarta.
click to zoom
Peti berisi jenazah korban kebakaran lapas kelas 1 Tangerang untuk diserahkan kepada keluarga di RS Polri, Kramat Jati, di Jakarta.
click to zoom
Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri menyerahkan satu jenazah korban kebakaran Lapas yang telah teridentifikasi atas nama Rudhi bin Ong Eng Cue kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.
click to zoom
Keluarga korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang atas nama Rudhi menerima peti berisi jenazah korban kebakaran dari Tim DVI Polri di RS Polri, Kramat Jati, di Jakarta, Jumat (10/9/2021).
click to zoom
Keluarga korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang atas nama Rudhi menerima peti berisi jenazah korban kebakaran dari Tim DVI Polri di RS Polri, Kramat Jati, di Jakarta, Jumat (10/9/2021). Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri menyerahkan satu jenazah korban kebakaran Lapas yang telah teridentifikasi atas nama Rudhi bin Ong Eng Cue kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More