Donasi Sampoerna untuk Pemulihan Perekonomian Nasional

Jum'at, 10 September 2021 - 20:38 WIB
Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk. Mindaugas Trumpaitis yang hadir secara virtual pada acara seremonial penyerahan donasi sebesar Rp 6 miliar untuk penanggulangan Covid-19 melalui Yayasan Kemanusiaan KADIN (10/9), menyatakan komitmennya untuk mendukung Pemerintah dalam memulihkan perekonomian nasional.
click to zoom
etua Umum Kadin Arsjad Rasjid (tengah), Direktur PT HM Sampoerna Tbk Elvira Lianita (kanan), dan Wakil Ketua Umum Koordinator III Kadin Shinta Kamdani (kiri) pada serah terima donasi untuk penanggulangan Covid-19 senilai Rp 6 miliar oleh PT HM Sampoerna Tbk. kepada Yayasan Kemanusian KADIN di Jakarta (10/9).
click to zoom
Kerja sama ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi Sampoerna dengan KADIN yang sudah berlangsung selama ini, seperti melalui program vaksinasi independen Vaksinasi Gotong Royong hingga vaksinasi massal serta pemenuhan kebutuhan oksigen.
click to zoom
Direktur PT HM Sampoerna Tbk. Elvira Lianita (kiri) menyerahkan donasi secara simbolis kepada Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Arsjad Rasjid di Jakarta (10/9).
click to zoom
Direktur PT HM Sampoerna Tbk. Elvira Lianita (kiri) menyerahkan donasi secara simbolis kepada Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Arsjad Rasjid di Jakarta (10/9). Penyerahan donasi senilai Rp 6 miliar melalui Yayasan Kemanusiaan KADIN ini ditujukan untuk mendukung program penanggulangan, vaksinasi massal, pemenuhan kebutuhan oksigen, serta bantuan sosial.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More