Pacu Disipilin Prokes, MNC Peduli Dukung Relawan Bagikan Masker dan Sosialisasi Prokes

Senin, 13 September 2021 - 13:04 WIB
Relawan saat membagikan masker dan sosialiasasi pentingnya protokol kesehatan di Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
click to zoom
Berdasarkan pantauan MNC Portal, sosialiasasi pentingnya protokol kesehatan dan pembagian masker dari MNC Peduli itu dibagikan oleh para relawan kepada warga, pedagang, pejalan kaki, dan warga yang tengah membeli di warung.
click to zoom
Kegiatan ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya lonjakan kurva kasus Covid-19 meski saat ini kasus Covid-19 sudah nelandai.
click to zoom
Sebabnya, penerapan protokol kesehatan itu sangat penting dijalankan guna menekan penyebaran Covid-19.
click to zoom
Relawan saat membagikan masker dan sosialiasasi pentingnya protokol kesehatan di Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/9/2021).
click to zoom
Relawan saat membagikan masker dan sosialiasasi pentingnya protokol kesehatan di Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/9/2021). Berdasarkan pantauan MNC Portal, sosialiasasi pentingnya protokol kesehatan dan pembagian masker dari MNC Peduli itu dibagikan oleh para relawan kepada warga, pedagang, pejalan kaki, dan warga yang tengah membeli di warung.

Kegiatan ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya lonjakan kurva kasus Covid-19 meski saat ini kasus Covid-19 sudah nelandai. Sebabnya, penerapan protokol kesehatan itu sangat penting dijalankan guna menekan penyebaran Covid-19.

(FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More