Askrindo Berikan CSR ke UMJ

Rabu, 15 September 2021 - 17:51 WIB
PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo, anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan, Indonesia Finansial Grup (IFG), memberikan bantuan CSR berupa meubelair set untuk Universitas Muhammadiah Jakarta (UMJ) di Jakarta, Rabu (15/9/2021).
click to zoom
Kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan acara penerimaan Mahasiswa Baru UMJ, yang dihadiri dan disaksikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto.
click to zoom
CSR tersebut diserahkan oleh Direktur Operasional PT Askrindo, Erwan Djoko Hermawan (kiri) kepada Ketua Badan Pengurus Harian Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Prof Abdul Muti (kedua kiri) dan Rektor UMJ Dr. Mamun Murod (kanan).
click to zoom
PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo, anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan, Indonesia Finansial Grup (IFG), memberikan bantuan CSR berupa meubelair set untuk Universitas Muhammadiah Jakarta (UMJ) di Jakarta, Rabu (15/9/2021). CSR tersebut diserahkan oleh Direktur Operasional PT Askrindo, Erwan Djoko Hermawan (kiri) kepada Ketua Badan Pengurus Harian Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Prof Abdul Mu'ti (kedua kiri) dan Rektor UMJ Dr. Ma'mun Murod (kanan). Kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan acara penerimaan Mahasiswa Baru UMJ, yang dihadiri dan disaksikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI. Airlangga Hartarto.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More