E-KTP Transgender di Jakarta Hanya Boleh Pilih Jenis Kelamin Laki-Laki atau Perempuan

Kamis, 16 September 2021 - 13:22 WIB
Seorang transpuan (kiri) melakukan perekaman biometrik untuk pembuatan KTP Elektronik di Suku Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Jakarta Selatan, Jakarta.
click to zoom
Seorang transpuan (kedua kanan) melakukan perekaman sidik jari untuk pembuatan KTP Elektronik di Suku Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Jakarta Selatan, Jakarta.
click to zoom
Seorang transpuan memeriksa kelengkapan data usai melakukan perekaman biometrik dan sidik jari untuk pembuatan KTP Elektronik di Suku Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Jakarta Selatan, Jakarta.
click to zoom
Kepemilikan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-El) bagi Transgender Perempuan (Transpuan) itu bertujuan agar mereka bisa mendapatkan pelayanan publik seperti jaminan sosial, kesehatan, hingga pendidikan.
click to zoom
Seorang transpuan (kedua kanan) melakukan perekaman sidik jari untuk pembuatan KTP Elektronik di Suku Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (16/9/2021). Kepemilikan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-El) bagi Transgender Perempuan (Transpuan) itu bertujuan agar mereka bisa mendapatkan pelayanan publik seperti jaminan sosial, kesehatan, hingga pendidikan.

ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More