PPPA Mencatat Sekitar 20.000 Anak yang Kehilangan Orang Tua Akibat Covid-19

Sabtu, 18 September 2021 - 08:36 WIB
Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Nahar mengatakan, saat ini tercatat sekitar 20.000 anak yang kehilangan orangtua.
click to zoom
Jumlahnya diperkirakan akan terus bertambah. Masyarakat diharapkan dapat menjadi pengasuh pengganti anak yang kehilangan orangtua akibat Covid-19 selama masa pandemi.
click to zoom
Berharap perlindungan anak dalam kondisi khusus dapat dilaksanakan dengan baik melalui berbagai dukungan, mulai dari dukungan masyarakat hingga sinergi lintas kementerian/lembaga.
click to zoom
Seorang anak melintas di jembatan di kawasan bantaran Kali Ciliwung, Jakarta Pusat. Jumat (17/9/2021). Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Nahar mengatakan, saat ini tercatat sekitar 20.000 anak yang kehilangan orangtua. Jumlahnya diperkirakan akan terus bertambah. Masyarakat diharapkan dapat menjadi pengasuh pengganti anak yang kehilangan orangtua akibat Covid-19 selama masa pandemi. berharap perlindungan anak dalam kondisi khusus dapat dilaksanakan dengan baik melalui berbagai dukungan, mulai dari dukungan masyarakat hingga sinergi lintas kementerian/lembaga.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More