CFD Ditutup Sementara, Pesepeda Masih Ramai di Sepanjang Sudirman-Thamrin

Minggu, 28 Juni 2020 - 10:39 WIB
Masyarakat pengguna sepeda terlihat ramai saat melintas di Jalan MH Thamrin, Jakarta.
click to zoom
Masyarakat pengguna sepeda saat melintas di Jalan MH Thamrin, Jakarta.
click to zoom
Masyarakat pengguna sepeda saat melintas di Jalan Jend Sudirman, Jakarta.
click to zoom
Masyarakat pengguna sepeda saat melintas di Jalan Jend Sudirman, Jakarta.
click to zoom
Meskipun Pemprov DKI Jakarta kembali meniadakan sementara kegiatan hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free day (CFD) di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin, pesepeda dan warga masih ramai melakukan aktivitas berolahraga di kawasan tersebut.
click to zoom
Untuk mencegah penyebaran COVID-19, Pemprov DKI telah memindahkan CFD dari Sudirman Thamrin ke 32 lokasi di seluruh Jakarta dikarenakan pengunjung CFD Sudirman Thamrin mencapai 40.155 orang pada Minggu (21/6) yang lalu.
click to zoom
Masyarakat pengguna sepeda saat melintas di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (28/6/2020).
click to zoom
Masyarakat pengguna sepeda saat melintas di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (28/6/2020). Meskipun Pemprov DKI Jakarta kembali meniadakan sementara kegiatan hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free day (CFD) di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin, pesepeda dan warga masih ramai melakukan aktivitas berolahraga di kawasan tersebut. Untuk mencegah penyebaran COVID-19, Pemprov DKI telah memindahkan CFD dari Sudirman Thamrin ke 32 lokasi di seluruh Jakarta dikarenakan pengunjung CFD Sudirman Thamrin mencapai 40.155 orang pada Minggu (21/6) yang lalu.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More