Hari Ketiga Sentra Vaksinasi Covid-19 MNC Peduli, Antusiasme Warga Masih Tinggi

Rabu, 22 September 2021 - 13:04 WIB
Vaksinator menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada warga di Sentra Vaksinasi MNC Peduli di Gedung HighEnd, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
click to zoom
Dengan adanya program dari MNC Peduli yaitu kegiatan Sentra Vaksin Covid-19 dosis pertama berjenis vaksin Pfizer dapat memudahkan warga DKI Jakarta dan Sekitarmya khususnya Orang tua dan Lansia untuk mendapatkan vaksin Covid-19.
click to zoom
Warga menunggu giliran mengikuti vaksinasi Covid-19 di Sentra Vaksinasi Covid-19 MNC Peduli di Gedung HighEnd, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (22/9/2021).
click to zoom
Warga menunggu giliran mengikuti vaksinasi Covid-19 di Sentra Vaksin Covid-19 dosis pertama berjenis vaksin Pfizer yang berlangsung pada 20 - 23 September 2021 mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB.

Dengan adanya program dari MNC Peduli yaitu kegiatan 'Sentra Vaksin Covid-19' dosis pertama berjenis vaksin Pfizer dapat memudahkan warga DKI Jakarta dan Sekitarmya khususnya Orang tua dan Lansia untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Sebagai catatan, kegiatan Sentra Vaksinasi ini merupakan kolaborasi MNC Peduli, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Gambir dan Mister Aladin.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More