Golden Flower Hunian Sehat dengan Pencahayaan Alami

Rabu, 22 September 2021 - 15:56 WIB
Kawasan perumahan baru Golden Flower merupakan hunian premium yang mengusung konsep kawasan sehat, bernuansa hijau, asri dan modern dihadirkan GNA Group di kawasan Legok, Tangerang, Banten, Rabu (22/09/2021).
click to zoom
Pengunjung melihat rumah contoh Golden Flower yang merupakan kawasan perumahan baru dengan mengusung konsep kawasan sehat, bernuansa hijau, asri dan modern.
click to zoom
Direktur Utama GNA Group Gregorius Gunho (kiri), Komisaris GNA Group Bernadeta R. Niken (tengah) dan Direktur Keuangan GNA Group Sutomo Suriadi (kanan) berbincang didepan rumah contoh disela-sela acara peluncuran kawasan hunian baru Golden Flower.
click to zoom
Pandemi yang telah menerpa seluruh dunia telah merubah pola pikir dan gaya hidup masyarakat, termasuk hunian.
click to zoom
GNA Group kembali menghadirkan proyek terbarunya Golden Flower, hunian premium yang mengusung konsep kawasan sehat, bernuansa hijau, asri dan modern.
click to zoom
Kawasan perumahan baru Golden Flower merupakan hunian premium yang mengusung konsep kawasan sehat, bernuansa hijau, asri dan modern dihadirkan GNA Group di kawasan Legok, Tangerang, Banten, Rabu (22/09/2021). Pandemi yang telah menerpa seluruh dunia telah merubah pola pikir dan gaya hidup masyarakat, termasuk hunian. Satu hal yang tetap pasti dan tidak akan pernah berubah adalah fakta bahwa setiap orang masih butuh hunian untuk tempat tinggal. Pandemi Covid-19 mempengaruhi konsumen dalam memilih hunian.

Sebagai kelanjutan dari wujud keseriusan yang diperlihatkan GNA Group sebagai pengembang yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di Indonesia yang bergerak dibidang properti, yang dalam mengembangkan sebuah kawasan dengan mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia dan sebagai strategi untuk memperlebar dan mempertegas lini bisnisnya menghadirkan kawasan Modern bernuansa hijau dan asri untuk Mengakomodir berbagai kebutuhan konsumen dengan menghadirkan hunian Golden Flower di Kawasan Legok, Tangerang, Banten.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More