Pentas Daring Peduli Seniman Betawi

Senin, 29 Juni 2020 - 08:00 WIB
Sejumlah pesilat dari Sanggar Kembang Kelapa menampilkan silat Betawi dalam pentas Manjak Virtual di Cipedak, Jagakarsa, Jakarta, Minggu (28/6/2020). Pentas budaya sejumlah kelompok kesenian yang disiarkan secara daring melalui media sosial tersebut digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-493 DKI Jakarta sekaligus menggalang donasi untuk seniman-seniman Betawi yang terdampak pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.
click to zoom
Sejumlah penari mementaskan tarian nindak nandak di gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta Pusat, Minggu (28/6/2020). Pentas tari dan lenong yang disiarkan secara daring tersebut untuk menggalang donasi bagi seniman Betawi yang terdampak pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.
click to zoom
Suasana bincang kreatif dan cuplikan cerita kuntilanak sumur tua yang dipentaskan secara daring oleh Kelompok Sandiwara Sunda Miss Tjitjih di Jakarta, Minggu (28/6/2020). Kegiatan tersebut guna mengumpulkan donasi bagi para pekerja seni yang kehilangan pekerjaan dan penghasilan akibat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.
click to zoom
Sejumlah seniman lenong Betawi tampil di gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta Pusat, Minggu (28/6/2020). Pentas tari dan lenong yang disiarkan secara daring tersebut untuk menggalang donasi bagi seniman Betawi yang terdampak pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.
click to zoom
Sejumlah seniman dari Setia Muda Group menampilkan kesenian gambang kromong dalam pentas Manjak Virtual di Cipedak, Jagakarsa, Jakarta, Minggu (28/6/2020). Pentas budaya sejumlah kelompok kesenian yang disiarkan secara daring melalui media sosial tersebut digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-493 DKI Jakarta sekaligus menggalang donasi untuk seniman-seniman Betawi yang terdampak pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.
click to zoom
Sejumlah seniman dari Setia Muda Group menampilkan kesenian gambang kromong dalam pentas Manjak Virtual di Cipedak, Jagakarsa, Jakarta, Minggu (28/6/2020). Pentas budaya sejumlah kelompok kesenian yang disiarkan secara daring melalui media sosial tersebut digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-493 DKI Jakarta sekaligus menggalang donasi untuk seniman-seniman Betawi yang terdampak pandemi COVID-19.

ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More