Gemar Koleksi Aksesoris Korea, Rossa Join dengan Ximivogue

Minggu, 26 September 2021 - 22:40 WIB
Artis cantik Rossa selain menyukai film drama korea (drakor) mengaku juga mengkoleksi produk Korean, seperti aksesoris, produk rumah tanga dari Ximivogue di Hublife, Jakarta.
click to zoom
Saking sukanya dengan produk Korea, Rossa pun bergabung Ximivogue Indonesia.
click to zoom
Saking sukanya dengan produk Korea, Rossa pun bergabung Ximivogue Indonesia.
click to zoom
Di tengah popularitas Korean Lifestyle yang sekarang digandrungi anak muda, Ximivogue menghadirkan produk retail yang mencakup sembilan kategori produk. Mulai dari produk rumah tangga, kecantikan, boneka, mainan hingga aksesoris digital.
click to zoom
Artis cantik Rossa selain menyukai film drama korea (drakor) mengaku juga mengkoleksi produk Korean, seperti aksesoris, produk rumah tanga dari Ximivogue di Hublife, Jakarta, Minggu (26/9/2021).
click to zoom
Artis cantik Rossa selain menyukai film drama korea (drakor) mengaku juga mengkoleksi produk Korean, seperti aksesoris, produk rumah tanga dari Ximivogue di Hublife, Jakarta, Minggu (26/9/2021). Saking sukanya dengan produk Korea, Rossa pun bergabung Ximivogue Indonesia. Di tengah popularitas Korean Lifestyle yang sekarang digandrungi anak muda, Ximivogue menghadirkan produk retail yang mencakup sembilan kategori produk. Mulai dari produk rumah tangga, kecantikan, boneka, mainan hingga aksesoris digital.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More