Miss Teenager Indonesia Berburu Remaja Berbakat

Selasa, 28 September 2021 - 07:26 WIB
Miss Teenager Indonesia berafiliasi dengan Mister Teen Indonesia menggelar audisi berburu remaja-remaja tanah air berbakat di seluruh Indonesia.
click to zoom
Miss Teenager Indonesia berafiliasi dengan Mister Teen Indonesia menggelar audisi berburu remaja-remaja tanah air berbakat di seluruh Indonesia.
click to zoom
Remaja berbakat hasil seleksi dari seluruh provinsi tersebut nantinya bakal bersaing ketat di kota Surabaya pada 16-21 Desember.
click to zoom
Sebanyak 34 kontestan itu nantinya akan melewati ujian seperti psikotes, catwalk top model, tradisional kostum hingga sesi interview yang menitik beratkan pada pendidikan usia remaja. Bagaimana remaja bisa menjadi sosok yang menjadi representasi Indonesia.
click to zoom
Perwakilan Miss Teenager 2021 dari berbagai provinsi di Indonesia tampil mempesona usai konferensi pers, di Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/9/2021).
click to zoom
Perwakilan Miss Teenager 2021 dari berbagai provinsi di Indonesia tampil mempesona usai konferensi pers, di Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/9/2021). Miss Teenager Indonesia berafiliasi dengan Mister Teen Indonesia menggelar audisi berburu remaja-remaja tanah air berbakat di seluruh Indonesia.

Remaja berbakat hasil seleksi dari seluruh provinsi tersebut nantinya bakal bersaing ketat di kota Surabaya pada 16-21 Desember. Sebanyak 34 kontestan itu nantinya akan melewati ujian seperti psikotes, catwalk top model, tradisional kostum hingga sesi interview yang menitik beratkan pada pendidikan usia remaja. Bagaimana remaja bisa menjadi sosok yang menjadi representasi Indonesia.

Dari ajang ini, remaja terpilih selain jadi wakil Indonesia di ajang internasional diharapkan nantinya bisa menjadi brand ambassodor dibawah naungan kementerian pendidikan dan menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah hingga berperan aktif dalam pengembangan pariwisata untuk mengahrumkan nama Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More