Peresmian Layanan 4G Desa Ondo-Ondolu

Kamis, 30 September 2021 - 22:34 WIB
SVP - Head Of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Steve Saerang (kiri) pada saat peresmian layanan 4G di Desa Ondo-Ondolu, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah,
click to zoom
Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, melanjutkan perluasan jangkauan jaringannya dengan memperluas layanan 4G/LTE di 124 desa terpencil.
click to zoom
Penggelaran jaringan tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung program Pemerintah untuk memenuhi cakupan 4G di seluruh Indonesia dan menggelar layanan 4G/LTE di 645 desa terpencil pada tahun 2022.
click to zoom
Indosat Ooredoo meluncurkan salah satu site 4G/LTE baru di Desa Ondo-Ondolu, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Kabupaten Banggai telah terkenal dengan sektor wisata bahari dan salah satu permata tersembunyi pariwisata di Indonesia Timur dengan banyak pantai yang mempesona dan pulau-pulau eksotis.
click to zoom
Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka (kanan) dan SVP - Head Of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Steve Saerang (kiri) pada saat peresmian layanan 4G di Desa Ondo-Ondolu, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (30/9).
click to zoom
Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka (kanan) dan SVP - Head Of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Steve Saerang (kiri) pada saat peresmian layanan 4G di Desa Ondo-Ondolu, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (30/9). Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, melanjutkan perluasan jangkauan jaringannya dengan memperluas layanan 4G/LTE di 124 desa terpencil.

Penggelaran jaringan tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung program Pemerintah untuk memenuhi cakupan 4G di seluruh Indonesia dan menggelar layanan 4G/LTE di 645 desa terpencil pada tahun 2022. Indosat Ooredoo meluncurkan salah satu site 4G/LTE baru di Desa Ondo-Ondolu, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Kabupaten Banggai telah terkenal dengan sektor wisata bahari dan salah satu permata tersembunyi pariwisata di Indonesia Timur dengan banyak pantai yang mempesona dan pulau-pulau eksotis.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More