Begini Momen Mensos Risma Tenangkan Korban Longsor Padang Pariaman

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 14:23 WIB
Menteri Sosial Tri Rismaharini (kanan) bersama Anggota DPR John Kenedy Azis (kiri) meninjau lokasi rumah yang tertimbun longsor di Korong Tanah Taban, Nagari Pasie Laweh, Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.
click to zoom
Mensos mengunjungi lokasi banjir dan tanah longsor di kabupaten itu sekaligus menyalurkan bantuan logistik dan santunan sebanyak Rp105 juta bagi ahli waris tujuh korban meninggal dunia di Pasie Laweh dan Rp15 juta untuk ahli waris satu orang meninggal dunia di Ulakan serta Rp5 juta untuk satu korban luka berat.
click to zoom
Menteri Sosial Tri Rismaharini (kanan) menenangkan seorang anak korban longsor di Korong Tanah Taban, Nagari Pasie Laweh, Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu (02/10/2021).
click to zoom
Menteri Sosial Tri Rismaharini (kanan) menenangkan seorang anak korban longsor di Korong Tanah Taban, Nagari Pasie Laweh, Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu (02/10/2021). Mensos mengunjungi lokasi banjir dan tanah longsor di kabupaten itu sekaligus menyalurkan bantuan logistik dan santunan sebanyak Rp105 juta bagi ahli waris tujuh korban meninggal dunia di Pasie Laweh dan Rp15 juta untuk ahli waris satu orang meninggal dunia di Ulakan serta Rp5 juta untuk satu korban luka berat.

ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/pras.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More