Ziarah Makam Pahlawan HUT TNI ke-76

Minggu, 03 Oktober 2021 - 17:29 WIB
Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (MAR) Suhartono (kanan) mengikuti serangkaian upacara dalam rangka ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kadilangu, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.
click to zoom
Dalam rangka HUT ke-76 TNI, sejumlah anggota TNI AL, Polri dan pemerintah setempah ziarah ke makam pahlawan TMP Kadilangu untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur di medan perang dalam mempertahankan NKRI.
click to zoom
Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (MAR) Suhartono (kedua kanan) didampingi Bupati Batang Wihaji (kedua kiri) dan Dandim 0736 Batang Letkol Arh. Yan Eka Putra (kiri) menaburkan bunga saat ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kadilangu, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu (3/10/2021).
click to zoom
Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (MAR) Suhartono (kedua kanan) didampingi Bupati Batang Wihaji (kedua kiri) dan Dandim 0736 Batang Letkol Arh. Yan Eka Putra (kiri) menaburkan bunga saat ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kadilangu, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu (3/10/2021). Dalam rangka HUT ke-76 TNI, sejumlah anggota TNI AL, Polri dan pemerintah setempah ziarah ke makam pahlawan TMP Kadilangu untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur di medan perang dalam mempertahankan NKRI.

ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra/rwa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More