Transformasi Digital Pelaku UMKM untuk Bisa Naik Kelas

Minggu, 03 Oktober 2021 - 22:35 WIB
Presiden Joko Widodo menekankan pentingnya transformasi digital di era pandemi Covid-19.
click to zoom
Pandemi ini momentum yang tepat untuk membuat usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) melakukan transformasi digital dan bisa naik kelas sehingga mampu menjadi bagian dari rantai pasok dalam negeri maupun global.
click to zoom
Pada 2023 pemerintah meminta 30 juta usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Indonesia masuk ke dalam sistem digital.
click to zoom
Pemilik Susu Sedunia Aditia Fakhri Ramadhani (kanan) dan Istri meracik minuman yang berbahan dasar susu di atas gerobak UMKM di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (3/10/2021).
click to zoom
Pemilik Susu Sedunia Aditia Fakhri Ramadhani (kanan) dan Istri meracik minuman yang berbahan dasar susu di atas gerobak UMKM di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (3/10/2021). Presiden Joko Widodo menekankan pentingnya transformasi digital di era pandemi Covid-19. Pandemi ini momentum yang tepat untuk membuat usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) melakukan transformasi digital dan bisa naik kelas sehingga mampu menjadi bagian dari rantai pasok dalam negeri maupun global. Pada 2023 pemerintah meminta 30 juta usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Indonesia masuk ke dalam sistem digital.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More